Sabtu, 08 Januari 2011

Pengalamanku Part I

  Disin aku pengen cerita masalah sekolahku.. Yaa sebelumnya aku kasih tau dulu, aku sekarang sekolah di SMAN 20 Surabaya. ada yang tau gk?? pasti banyak yang gak tau. hahahha
Nah aku sekarang sekolah duduk di bangku XI Ipa 5.. hheheheh :p
Waktu pertama masuk Ipa 5 bayanganku udah jelek banget, secara... Ipa 5 adalah posisi urutan kelas ipa yang terbawah.. hehehe. Pertama masuk sekolah aku belom masuk sendiri nih,, soalnya aku lagi ikutan lomba robot line tracer di malang. hahahha, Terus kalo gak salah hari rabu aku baru masuk xixiiixixixi.

- MASUK SEKOLAH.
  Nah waktu aku masuk, aku cari tempat duduk di belakang sendiri terus aku liat sekeliling wajah teman" baru, tapi ada juga yang teman lama waktu di kelas X dulu... 2 hari, 6 hari, 14 hari, berhari-hari aku semakin merasakan kelas itu. Ternyata semua kelas sama aja. jiahhh. . .

0 komentar:

Posting Komentar